Polsek Menteng Serahkan Kasus Peti Mati ke Polda

JAKARTA - Polsek Menteng Jakarta Pusat akan menyerahkan penanganan teror pengiriman paket peti mati ke Polda Metro Jaya.

"Kita kumpulkan fakta-fakta, dilaporkan ke Mapolda (Metro Jaya) untuk proses lebih lanjut," ujar Kapolsek Menteng AKBP Didi Hayamansyah kepada okezone di Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2011).

Barang bukti yang telah diperoleh petugas, akan dianalisis kemudian hari. Didi enggan menjelaskan lebih lanjut, dan menyerahkan penjelasan yang lebih lengkap kepada Humas Polda Metro Jaya.

"Ini kasus yang jarang terjadi. Perlu analisis mendalam," ujarnya.

Sejauh ini bukti dan fakta yang telah dikumpulkan Polsek Menteng, yakni tiga buah peti mati. Pertama, yang berada di Hard Rock Cafe Gedung Sarinah, kemudian dua peti lagi yang berada di Gedung High End, Kompleks MNC Tower. Sementara total peti mati yang ada di DKI sebanyak 26 buah.

Selain tiga buah peti, polisi juga memeriksa dua orang kurir yang membawa peti, yakni Panji dan Ashari. Panji yang mengaku penjaga portal di Perumahan Simprug disewa sebagai kurir oleh salah seorang penghuni perumahan. Sementara Ashari mengaku mendapatkan job kurir itu dari seorang kawannya yang bernama Agus.

Comments